Tuesday, August 7, 2012

Sharing is Caring..



Assalamualaikum beautiful! Alhamdulillah bulan Ramadhan telah datang, nanti malam bisa Sholat Tarawih lagi, besok dini hari bisa Sahur bersama keluarga dan akhirnya berpuasa menahan hawa napsu hingga Adzan Maghrib berkumandang.. Selama 30 hari kedepan kita akan menjalani rutinitas sehari-hari yang Insyaallah untuk setiap amal baik yang kita lakukan akan dikalikan derajatnya daripada bulan-bulan yang lain.. Aaminn..

Dalam kesempatan yang mulia ini, Such! mengadakan charity yang hasilnya nanti akan diberikan kepada mereka yang berhak.
Untuk setiap produk yang terjual selama bulan Ramadhan ini, IDR5.000nya akan disedekahkan kepada Yayasan Yatim Piatu Miftahul Ulum (YYP MU), Depok.

Berikut profil singkat YYP MU:
Berlokasi di Gandul, Depok, YYP MU merupakan panti asuhan yang membina kurang lebih 100 anak yatim/ yatim piatu dengan kisaran umur 6-17 tahun. Sebanyak 25 anak diantaranya tinggal di asrama yayasan tersebut dan sisanya tinggal di rumah keluarga/ saudaranya.
Bagi kalian yang ingin mengetahui lebih jauh mengenai yayasan ini, silahkan mengontak Bapak Ahmad di nomor 021-973 35923.

Yuk kita saling berbagi kepada sesama dengan berpartisipasi dalam charity ini. Insyaallah Allah SWT akan selalu memberikan Rahmat dan HidayahNya kepada umatnya yang peduli terhadap sesama.. Aaminn..

Insyaallah setiap minggu Such! juga akan meng-update uang yang terkumpul sehingga dapat dijadikan pemicu bagi kita agar kita mau saling berbagi.

Syukron beautiful atas perhatiannya, semoga kita dapat menjalani ibadah puasa dengan khusyuk sehingga diterima seluruhnya oleh Allah SWT.. Aaminn ya robbalalaamiin..

No comments:

Post a Comment